07 Dec 22 17:28 PM

Serap Aspirasi, Bupati hadiri Musrenbang Kecamatan Lumbok Seminung

Untuk menentukan arah kebijakan dan pembangunan Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Rabu, (07/01/2018), dilaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Lumbok Seminung, yang bertempat di Pekon ujung.

Selain dihadiri oleh Bupati Lampung Barat, hadir juga anggota DPRD Kabupten Lampung Barat Dapil 3, Kepala OPD atau yang mewakili dari  Dinas Perikanan, Dinas PUPR, Dinas  Pendidikan, Dinas Kesehatan, Dinas Pariwisata, Dinas Perkebunan dan Peternakan, Dinas Kominfo, Bagian Kesejahteraan, Pemerintahan Kec. Lumbok Seminung, Sekretaris Bappeda, Kapolsek Balik Bukit, Ketua LHP, Peratin Se-kecamatan Lumbok Seminung dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Camat Lumbok Seminung Pinnur MZ menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran tamu undangan dimana tujuan dari kegiatan ini untuk menyerap aspirasi masyarakat yang ada di Kecamatan Lumbok Seminung guna menyusun RKPD Kecamatan Tahun 2019.

Sementara itu Bupati Lampung Barat, menyampaikan tentang Anggaran 2019 dan mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dan memberi saran atau masukan guna mewujudkan programnya menuju Lampung Barat Hebat, ungkapnya.

Dalam Musrenbang kali ini, dibahas masalah usulan pembangunan di bidang Infrastruktur, Pertanian, Pendidikan, Perikanan, Kesehatan dan bidang lainnya.